Sabtu, 14 Oktober 2017

Jual Rengginang Jakarta

Jual Rengginang Jakarta


Jual Rengginang Jakarta - Assalamualaikum para blogger sekalian. Jumpa lagi bersama kami Mimmy Rengginang. Tak bosan-bosannya kami berbagi informasi tentang rengginang karena memang kami adalah produsen rengginang. Kali ini kami ingin berbagi informasi khusus untuk warga jakarta nih. Karena itu kami berikan judul jual rengginang jakarta.



Ibu kota merupakan potensi besar dalam ekonomi Indonesia. Selain dari segi demografis sangat tinggi juga secara fakta ia merupakan pusat aktivitas pemerintahan dan ekonomi. Semua terkonsentrasi ke Jakarta. Dari berbagai dari daerah orang-orang berdatangan ke Jakarta untuk bekerja mengais rizki. Banyak yang berwirausaha kecil-kecilan di sana. Tak sedikit pula yang memiliki usaha besar. Pusat industri juga ada di sana. Maka tak heran jika kami juga mengincar pasar di Jakarta. 

Jakarta selama ini menjadi pasar utama dari para produsen rengginang khususnya rengginang cirebon. Secara geografis cirebon-jakarta tidak begitu jauh. Hal ini mempermudah proses jual rengginang di jakarta. Cukup 3 jam bisa sampai ke jantung ibu kota tersebut. 

Kami sudah cukup lama jual rengginang jakarta. Dimulai sekitar tahun 1990-an. Kami mendirikan rumah produksi di Jakarta. Dan selama berbisnis rengginang tersebut kami merasakan manfaat besar. Produk kami banyak diburu masyarakat. Bahkan kami kekurangan barang untuk memenuhi permintaan pasar. Namun karena ada kendala di manajemen sehingga akhirnya kami memutuskan untuk produksi rengginang di Cirebon. Kami tak lagi punya tempat jual rengginang di Jakarta selain kami stok dari Cirebon. Stok tersebut didistribusikan ke berbagai agen, distribusi, toko. 

Rengginang yang banyak diburu masyarakat Jakarta pada umumnya adalah rengginang gurih, rengginang rasa. Pada awalnya kami hanya jual rengginang berukuran besar, pipih yang secara rasa memang gurih. Tetapi karena permintaan pasar terhadap rengginang mini besar sehingga kami jual rengginang mini. Selain rengginang itu yang diburu lainnya adalah rengginang mentah dan kami lagi-lagi jual rengginang mentah di Jakarta untuk memenuhi permintaan pasar. 

Harga Rengginang Jakarta

Berapa harga rengginang di jakarta? Ini biasa ditanyakan kepada kami karena biasanya anda memang belum memiliki informasi akurat tentang harga. Tidak banyak tulisan di Internet yang mengulas tentang harga rengginang di jakarta. Mengapa?

Harga rengginang jakarta memang tidak sama, tidak tetap. Ia bisa berubah suatu waktu. Namun pada umumnya harga rengginang jakarta berkisar di angka 50-60 ribu perkilogramnya. Kalaupun ada perbedaan harga pada masing-masing rasa yang disediakan oleh produsen, perbedaan itu tidak besar. Harga itu sama saja antar daerah.

Jadi sebenarnya harga rengginang itu tidak berbeda jauh dengan harga makanan ekspor. Kalaupun ada perbedaan ya itu karena rengginang diproduksi dengan tangan. Proses dari awal sampai akhir semuanya diproses melalui tangan-tangan manusia. Ini adalah bukti bahwa makanan nasional ini harus terus dilestarikan dan memang khas. Kami tahu bahwa yang dibutuhkan bukan saja jual rengginang enak di jakarta tetapi juga yang aman, higinis dan murah. 

Selain jual rengginang ke jakarta kami juga bisa menyetok ke berbagai kota seperti bandung, tangeran, bekasi, depok, bogor, brebes, tegal, pekalongan, semarang, magelang, jogja, bantul, sleman, surabaya, malang, madiun, bali, sumatera, kalimantan, sulawesi dan kota lainnya. 

Baiklah, mungkin kami cukupkan sampai di sini dulu artikel jual rengginang jakarta dan sampai berbincang kembali di lain waktu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Ebi Kering

Jual Ebi Kering Jual Ebi Kering - Assalamualaikum, selamat malam para blogger sekalian di manapun anda berada. Senang sekali rasanya ka...